Selasa, 10 April 2012

Achilles Bidik 100 Negara Tujuan Ekspor


Jakarta, BosMobil.com - PT Multi Strada Arah Sarana (MASA) selaku produsen ban Achilles tengah berambisi untuk terus dapat menguasai paasar dunia.
Achilles
Jika tahun lalu produsen ban lokal ini sanggup mencapai ekspor hingga ke 83 negara, maka ditahun ini, MASA akan meningkatkan tujuan ekspor hingga 100 negara diseluruh dunia. Demikian diungkapkan Marketing and Business Division MASA Ibnu Munafi.
Dalam rangka strategi menembus lebih banyak pasar dunia itu, MASA turut ambil bagian dalam sejumlah pameran tingkat internasional seperti Indonesia International Auto Parts and Equip Exhibition (INAPA) 2012 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
"Ikut INAPA merupakan cara yang kami rasa sangat bagus, mengingat event ini berskala international dan didatangi oleh pengusaha internasional lainnya," kataya kepada BosMobil di booth Achilles.
Achilles
Ibnu juga menjelaskan Archiless saat ini menduduki peringkat 4 penjualan ban mobil secara nasional dan akan menantang pasar internasional dengan konsep penjualan yang terbaru. “Kami tidak hanya akan melakukan penjualan barang, namun juga menjual merk dengan membuat image yang baik agar dapat diterima di negara-negara lain. Selain itu kami juga akan mengikuti semua standard negara-negara tujuan yang kami ekspor,” tutupnya.

3 komentar: